Bupati Tana Toraja Sudah Melantik Kepek SD dan SMP di Lingkup Dinas Pendidikan Kab. Tana Toraja Sebanyak 203 Orang.

  • Whatsapp
pelantikan Kepsek SD dan SMP di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja Senin 15/01/2018

Tana Toraja Kabartimur.Com

Pelantikan Kepala Sekolah SD dan SMP oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja yang ke 2 sebanyak 124 orang yang terdiri dari 93 Kepala Sekolah SD dan 31 Kepala Sekolah SMP. Pelantikan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, Plt. Sekda Tana Toraja Semuel Tande Bura, kepala OPD dan para Rohaniawan di Ruang Pola Kantor Bupati Senin 15/01/2018.

Total Pelantikan Pertama dan Kedua Kepala Sekolah SD dan SMP oleh Bupati tana Toraja di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja Sebanyak 203, masing-masing Kepala Sekolah SD 150 orang dan Kepala Sekolah SMP 53 orang.

Dari pelantikan Pertama dan Kedua ini Nico berpesan bahwa saudara-saudara yang baru saja di ambil sumpah jabatannya sebagai Kepala Sekolah di Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja, supaya menerima pelantikan ini sebagai suatu suka-cita, sebagai suatu perubahan dan sekaligus kita hadirkan sebagai tantangan untuk pelaksanaan proses pendidikan di tempat kerja kita masing-masing.

Baca Juga :   Panitia UKW Papua Barat 2018 Terbentuk

Sebagaimana dalam pelantikan yang pertama saya sudah mendorong beberapa hal untuk menjadi perhatian kita kedepan. Mutasi adalah suatu perubahan atau pergeseran sebagai suatu dinamaika di dalam melaksanakan tugas dan tanggng-jawab kita masing-masing.

Oleh karena itu kepada saudara-saudar yang baru dilantik agar menerima kenyataan ini dan juga bagi yang belum dilantik menerima kenyataan bahwa pergeseran itu adalah perubahan. Untuk Itu Bapak ibu yang baru dilantik untuk membangun sinergisitas di tempat kerja masing-masing, jelas Nico mengajak.

Diakhir sambutannya Nico mengajak Wakil Bupati (Victor Datuan Batara) untuk mengecek pada setiap Musrembang, apa yang dibutuhkan masing-masing sekolah, kalau memang Meja Murid yang dibutuhkan, ya meja murid saja, jangan terlalulu banyak permintaan, kita usulmi satu-satu dan cek benar berapa Guru PNS di setiap sekolah yang kita tempati musrembang. Marimi kita arif semua, jelas Nico mengajak Victor untuk membantunya di dalam mengecek apa yang dibutuhkan sekolah di dalam Musrembang Tahun 2018 ini. (titus)

Baca Juga :   Nurdin Abdullah : Saya Datang ke Toraja Tidak Dengan Tangan Kosong, Tapi Bawa Uang Untuk Membangun

Pos terkait