Jemaat Marten Luther Kampung Yembeser  Rayakan Idul Fitri Bersama 7 Kaum Muslimin

  • Whatsapp

RAJA AMPAT- Salah satu wujud kepedulian toleransi antara sesama umat beragama terus terjalin baik, secara khusus di Kabupaten Raja Ampat, hal ini terbukti di tanggal 24 Mei 2020, Jemaat GKI Marten Luther  Kampung Yembeser merayakan hari kemenangan ” IDUL FITRI” bersama ke 7 kaum muslimin  yakni para tukang yang mengerjakan Gedung Gereja Baru.

Hal ini di ungkapkan melalui cuitan akun facebook Zeth Dimara Minggu 24/5/2020. Bahkan tidak tanggung- tanggung semua Konsumsi di tanggung panitia pembangunan dan warga masyarakat di kampung Yembeser. 

Dia menjelaskan bahwa Bangsa yang besar adalah bangsa yang saling menghargai dan menghormati sesama umat beragama, hal ini di lakukan jemaat Yembeser karena kasih Tuhan itu baik dan mencintai sesama umat manusia.

“Walaupun perayaan Idul Fitri ini sangat Sederhana tetapi sangat bermakna, karena ada kebahagiaan tersendiri yang di rasakan oleh warga jemaat Marten Luther kampung Yembeser. Harapannya, semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi berkat rohani bagi sesama.”tutur Zeth

Baca Juga :   Tokoh Masyarakat Pulau Batanta,Desak Polres Raja Ampat Segera Proses Hukum Akun Penghina Bupati

Sementara itu, salah satu kaum muslimin yang mewakili 6 orang anggota tukang pekerja gedung gereja dengan santun dan penuh rasa hormat mengucapkan banyak terima kasih kepada warga jemaat Marten Luther dan masyarakat di kampung Yembeser.” (Jefri)

Pos terkait