Jelang Perayaan Idul Adha 1444 H, Bupati Manokwari Salurkan 118 Ekor Sapi Kurban

MANOKWARI, kabartimur.com- Menjelang perayaan hari raya Idul Adha 1444H tahun 2023, Bupati Manokwari menyalurkan 118 ekor sapi kurban kepada semua Masjid yang ada di Manokwari.

Hal tersebut disampaikan bupati kepada awak media di kantor bupati, selasa (27/6/2023) sebagai bentuk komitmen dan partisipasi pemerintah derah dalam menyukseskan hari-hari besar keagamaan di Kabupaten Manokwari terlebih khusus untuk hari raya Idul Adha tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Bupati menyebut bahwa sumbangan hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada semua masjid dan Mushola yang ada di Kabupaten Manokwari dan dipastikan semua akan mendapat.

Baca Juga :   Dirgahayu Papua Barat Ke-23, Ini Harapan Bupati Manokwari¬†

“Sumbangan hewan kurban merupakan bentuk komitmen dan wujud penghormatan Pemerintah Kepada umat Islam yang ada di Kabupaten Manokwari” tandas Bupati.

Sebagai informasi Penyerahan Hewan Qurban Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444H Tahun 2023 dari Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari akan diserahkan secara simbolis pada dua tempat yakni Masjid Baitul Amin Kampung Udapi Hilir SP 4 Distrik Prafi dan Masjid Al Falah Wosi AMD oleh bupati Manokwari. (Red/*)

Pos terkait