Abdalauseh Convention Centre Amban Ditahbiskan

MANOKWARI, kabartimur.com- Abdalauseh Convention Centre Amban atau gedung serbaguna milik Gereja Pentakosta Di Papua (GPDP) klasis Manokwari jemaat Abdalouseh Amban resmi ditahbiskan.

Acara pentahbisan gedung serbaguna (Abdalauseh Convention Centre) dirangkaikan dengan acara HUT jemaat Abdalauseh yang ke 39 tahun diresmikan langsung oleh bupati Manokwari ditandai dengan prosesi penguntingan pita dan penandatanganan prasasti, rabu (26/4/2023).

Bacaan Lainnya

Bupati Manokwari, Hermus Indou dalam sambutannya mengapresiasi pembangunan gedung serbaguna dan mengajak umat Tuhan untuk selalu bersyukur dalam segala hal.

“Pemda Manokwari menyampaikan selamat atas pembangunan gedung serbaguna. Gedung ini hadir karena doa dan kerja keras bersama untuk bisa mewujudkan dengan penuh kekompakan” kata bupati.

Baca Juga :   Bupati Manokwari Terima Penghargaan Dari Kemenkunham

“Apresiasi bagi GPDP yang telah membangun dalam upaya mewujudkan partisipasi pembangunan di kabupaten Manokwari dan mewujudkan kota manokwari sebagai kota religi” sambungnya.

Menurutnya, sebagai kota religi harus memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan dan sesama maupun dengan alam semesta.

Olehnya itu, bupati berharap Pembangunan gereja harus memilik kapasitas yang baik dan harus ditingkatkan dan gereja tidak boleh membatasi dirinya untuk hal spiritual maupun jasmani.

“Gereja harus berperan ganda dan gereja bisa membuahkan hasil yang baik.Mari kita bangun kehidupan kita dengan baik, dan Gereja harus menjadi pusat pendidikan dan pelayanan sosial bagi lingkungan” harapnya.

Tak lupa bupati mengingatkan agar peran gereja harus bisa membantu pemerintah dalam menyelesaikan masalah terlebih khusus masalah yang menjadi isu nasional yakni pemberantasan kasus stinting di Manokwari dan berkomitmen bisa mewujudkannyatakan.(Red/*)

Baca Juga :   Tingkatkan Peran Aktif Masyarakat Terhadap Pembangunan, Pemda Manokwari Laksanakan Pengecoran Jalan Lingkungan

Pos terkait