Pasca Lebaran, Sekda Lutra Sidak ASN Kehadiran Masuk Kantor, Hasilnya Ini

LUWU RAYA, Kabartimur.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Armiadi melakukan Sidak disiplin kerja hari pasca idulfitri/Lebaran ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara masuk kerja, Rabu (26/4/2023).

Sidak dimulai pukul 08.00 Wita dengan start dari Sekretariat Pemkab Lutra/Kantor Bupati, Armiadi didampingi Asisten III, Kepala BKPSDM Arief R Palallo, dan Kepala Inspektorat Muhtar Djaya.

Bacaan Lainnya

“Sampling (data kecil) dari hasil sidak yang kita lakukan di Sekretariat dan beberapa OPD ini tingkat ke disiplin (masuk kerja) pegawai sudah memuaskan di angka 96 persen,” sebut Sekda Lutra.

Diakuinya, secara keseluruhan, tingkat masuk kerja pegawai di OPD sudah baik. Walaupun memang sesuai arahan Presiden, pegawai boleh melakukan cuti dengan melaporkan ke atasan sebagai upaya pengurangan arus balik dari libur dan cuti bersama lebaran tahun ini.

Baca Juga :   Natal Bersama Keluarga Besar SMA N 2 Manokwari Bupati Berikan Wejangan Bagi Anak Sekolah

“Kalaupun ada yang belum masuk hanya satu dua, ada yang izin sedang melaksanakan tugas ataupun izin sakit,” jelasnya. (Red/Yùstus)

Pos terkait