Idul Adha 1444H, Pj Gubernur Papua Barat Berikan Sapi Kurban 45 Ekor Kepada 6 Kabupaten

MANOKWARI, Kabartimur.com – Pejabat Gubernur Papua Barat memberikan 45 Ekor sapi kurban kepada 6 kabupaten yang ada di Papua Barat.

Penyerahan bantuan hewan kurban untuk kabupaten Manokwari diserahkan secara simbolis oleh Pj Gubernur kepada ketua MUI Papua Barat untuk disalurkan kepada masing-masing Masjid yang kabupaten yang di pusatkan di Masjid Ridwanul Bahri Fasharkan TNI AL Sanggeng (28/6/2023).

Bacaan Lainnya

Adapun rincian Bantuan hewan kurban tersebut kabupaten Manokwari mendapat hewan kurban terbanyak yakni 25 ekor, Fak-fak 5 ekor, Kaimana 5 ekor, Manokwari Selatan 4 ekor, Teluk Bintuni 3 ekor dan Teluk Wondama 3 ekor.

Baca Juga :   Satukan Sinergitas, BPKAD Manokwari Kumpul Seluruh Bendahara OPD

Sementara bantuan presiden ada 1 ekor untuk Papua Barat yang diberikan kepada Masjid Baitul Amin SP 4 prafi, kabupaten Manokwari.

Pada kesempatan yang sama ketua TP PKK Papua Barat, menyerahkan 3 ekor sapi kurban untuk Kabupaten Manokwari kepada tiga masjid yakni Masjid Darul Ulum Amban depan unipa 1 ekor, Masjid Jami Jalan Merdeka Borasi 1 ekor dan Masjid Ridwanul Bahri pasarkan angkatan laut 1 ekor.(Red/*)

Pos terkait