Idul Adha 1445 Hijriah, Keluarga Faisal Rauf Kurban 4 Ekor Sapi

MANOKWARI, kabartimur.com – Hari Raya Idul Adha 1445H/ 2024 M, di Manokwari Papua Barat, Keluarga besar Faisal Rauf kurban 4 ekor sapi, Senin (17/6/2024).

Istri Faisal Raufvyang juga adalag anggota DPRD Manokwari dua periode Suryati Faisal menyampaikan bahwa tahun ini keluarganya bisa menyembelih 4 ekor sapi.

Bacaan Lainnya

Menurut Suryati, bagi umat muslim yang mampu dan bersungguh-sungguh boleh berkurban sesuai kemampuannya.

Politisi asal Partai berlambang pohon beringin ini mengatakan, berkurban sudah menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan keluarganya, sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Allah SWT.

Suriyati menyebut bahwa, hewan kurban disembelih di Pesantren Hidayatulah, kemudian dilakukan pemotongan oleh sanak keluarga untuk dibagikan kepada sekitar 500 warga.

Baca Juga :   Polres Haltim Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban di Lokasi Masjid Polres Sebanyak 12 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

“Sekitar 500 warga yang akan mendapatkan hewan kurban ini, yang saya bagikan pada setiap daerah konstituen saya. Karena semuanya kita potong hari ini, maka semuanya juga akan kita distribusikan hari ini”, jelas H. Suriyati.

Dirinya berharap, daging kurban yang dibagikan kepada masyarakat ini, meski jumlahnya masih sedikit tapi dapat dinikmati dan bermanfaat.

“Penerima daging kurban, baik muslim dan non muslim, yang sudah kami data dan benar-benar membutuhkan”, ungkapnya. (Red/*)

Pos terkait