Idul Adha 1445 Hijriah, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Berkurban 5 Ekor Sapi

KENDARI, Kabartimur.com- Hari raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari menyembelih 5 ekor sapi kurban.

Ketua Panitia hari kurban, Indra Gunawan Mansyur. SH., M.Si menjelaskan bahwa hewan kurban yang disembelih merupakan sumbangan langsung dari beberapa pegawai kantor imigrasi dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya.

Bacaan Lainnya

Adapun tempat pemotongan sapi kurban dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari, minggu ( 17/6/2024) dan setelah dilakukan pemotongan dan dikemas dalam plastik kemudian langsung didistribusikan kepada beberapa Panti Asuhan, Janda dan kaum duafa.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat serta daging kurban yang disalurkan dapat bermanfaat .

“Kami menyalurkan hewan kurban ini bagi jamaah dan warga masyarakat yang wajib menerima dan lewat Hari Raya Idul Adha ini juga mempererat kebersamaan antar umat dan memperkuat solidaritas,” harap Indra Gunawan.(Red/DVS)

Baca Juga :   PT Position Bersama Komunitas Suara Faifiye Haltim Berbagi Kasih Bingkisan Natal

Pos terkait