Pemda Haltim Tetap Melaksanakan Sholat Idul Adha Tahun Ini Di Mesjid Iqra Kota

HALTIM,Kabartimur.Com- Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Maluku Utara, telah menjadwalkan tempat Sholat Idul Adha 1445 Tahun 2024 akan berlangsung di Masjid Agung Iqra Kota Maba.

Kabag Kesra Pemda Haltim, Muhammad Abdullah, saat dihubungi Wartawan. Sabtu (15/06/2024) mengatakan Pemerintah Daerah Haltim tetap melaksanakan Sholat Idul Adha Tahun ini di Masjid Iqra Kota Maba.

Bacaan Lainnya

“Hal itu sesuai arahan dan petunjuk Pak Bupati, serta disesuaikan dengan keputusan waktu pelaksanaan Sholat oleh Pemerintah Pusat,” kata Kabag Kesra.

Lanjutnya, Pemda Haltim tetap mengikuti keputusan Pemerintah Pusat melalu Kementerian Agama RI, apabila ditetapkan pada tanggal 17 Juni, maka Pemda Haltim juga mengikuti keputusan tersebut.

Baca Juga :   Pengurus PAC PP Halmahera Timur Resmi Dilantik

“Untuk itu, mari kita menjalankan Ibadah Sholat Idul Adha dengan baik dan dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyah di bumi Limabot Faifiye ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, yang akan menjadi Imam pada saat Sholat Idul Adha 1445 Hijriya yaitu Ustad Dendrik Erikson, dan Khatibnya adalah Ustad Sugiyono, Lc.

(Penulis:Ruslan Haurisa)

Pos terkait