Polres Haltim Lakukan Penyembelihan Hewan Qurban di Lokasi Masjid Polres Sebanyak 12 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing

HALTIM,Kabartimur.Com – Peringati hari raya Idul Adha 1444 H /2023 H, Hari bhayangkara ke-77 Polres Halmahera Timur Distribusikan 12 Ekor Sapi dan 3 ekor kambing.

Polres Halmahera Timur menggelar Shalat Idul Adha bersama di masjid Ar-Ridha Polres Haltim, yang di hadiri Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan S.I.K.,M.A.P serta Pejabat utama dan personil Polres Haltim, Bhayangkari cabang Haltim dan Masyarakat Sekitar. Kamis (29/06/2023)

Bacaan Lainnya

Setelah Shalat Idul Adha ,dilanjutkan dengan pemotonganh hewan Qurban. Polri memperingati hari raya Idul Adha dan menyambut Hari Raya Bhayangkara ke 77, Polres Haltim juga melaksanakan penyembelihan hewan qurban di lokasi Masjid Polres haltim sebanyak 12 ekor sapi dan 3 ekor kambing

Baca Juga :   Pastikan Bapok Aman Jelang Ramadhan, TPID Papua Barat Gelar HLM

Dalam kesempatan itu Kapolres Haltim AKBP Setyo Agus Hermawan S.I.K.,M.A.P, menyerahkan langsung secara simbolis hewan qurban kepada empat kapolsek yang akan dipotong selanjutnya dibagikan kepada masyarakat .

Kapolres Haltim menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud nyata ketaatan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana kita wajib menyisihkan sebagian harta kita kepada orang-orang yang membutuhkan guna mendapat rahmat dari Tuhan serta dapat menumbuhkan rasa solidaritas dengan berbagi ke sesama umat.

“Mari kita jadikan momentum Idul Adha ini untuk memperkuat rasa persaudaraan antara sesama, marilah kita saling mendukung satu sama lain semoga kita sebagai hamba Tuhan yang taat dan bermanfaat bagi umat manusia”, tutup Kapolres

Kasi Humas Polres Haltim Iptu Masqun Abdukish S.H menyampaikan bahwa data yang diterima dari panitia pelaksana qurban Polres Haltim, hewan qurban yang dibagikan kepada masyarakat berdasarkan kupon yang telah sebarkan beberapa hari lalu sebanyak 300 kupon dan seluruhnya telah menerima bagian hewan qurban tersebut.
(Red/Ruslan)

Baca Juga :   Polres Haltim Melakukan Doa Bersama Lintas Agama

Pos terkait