Jalin Persatuan dengan Masyarakat, DPC PPP Wondama Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

WASIOR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Teluk Wondama, Jumat (30/4) menggelar Buka Puasa Bersama di Sekretariat DPC PPP Teluk Wondama di Iriati, Wasior.

Buka Puasa Bersama yang mengusung tema ‘Mari Merawat Persatuan dengan Pembangunan dan Meningkatkan Silaturahim Bersama’ dimaksudkan untuk membangun silaturahim dan memperekat kebersamaan di antara pengurus PPP dengan masyarakat Teluk Wondama.

Ketua DPC PPP Teluk Wondama Munawar Jamalu mengatakan partainya berkeinginan bulan suci Ramadan ini menjadi momentum untuk memperkuat tali silaturami dan persatuan di antara sesama pengurus juga dengan masyarakat Teluk Wondama secara umum.

“Karena kalau kita merawat persatuan maka pastinya pembangunan akan berjalan dengan baik,” ujar Jamalu.

Anggota Komisi C DPRD Teluk Wondama ini menyatakan sesuai peran dan fungsi partai politik, PPP selalu siap menjadi saluran penyampaian aspirasi masyarakat.

“Jadi kalau ada keluhan kepada pemerintah daerah atau ada aspirasi bisa disampaikan lewat PPP. Kami ada dua anggota DPRD di daerah ini yang bisa menyalurkan keluhan bapak ibu semua,” kata Jamalu.

Acara Buka Puasa Bersama ini diisi dengan penyampaian tausiah yang dibawakan oleh Ustad Zainal Abidin. Dalam kesempatan itu pengurus partai berlambang Kabah yang memiliki 2 kursi di DPRD Wondama juga menyerahkan sedekah bagi warga yang membutuhkan berupa paket sembako dan uang. (Nday)

Pos terkait