Jalil minta BPK RI perwakilan Papua Barat tidak cuci tangan kasus Korupsi.

  • Whatsapp

MANOKWARI-Banyaknya  Kasus yang  terjadi di wilayah papua barat dan mengakibatkan kerugian negara yang diproses oleh pihak kepolisian  Polda dan Polres maupun Kejaksaan akan tetapi BPK RI perwakilan papua barat terkesan cuci tangan.

Ketua Dpw Sahabat Polisi, Jalil Lambara kepada kabartimur.com menyampaikan bahwa seharusnya selaku lembaga tinggi negara yang memiliki wewenang memeriksa pengelolaan dan tanggungjawab mengenai keuangan negara harus transaparan dalam  mengaudit keuangan negara agar ada keterbukaan ke publik.

“saya mengharapkan transparansi  dari perwakilan BPK RI perwakilan papua barat dalam mengaudit keuangan negara” kutip Jalil.

Hal tersebut Dinilai Jalil karena Fakta lapangan dan fakta di atas meja sangat jauh  berbeda.Pihaknya ancam akan palang kantor BPK

” Kalau BPK RI selalu bermain-main  dalam menjalankan tupoksinya saya tidak akan tinggal diam, saya akan melakukan Konsulidasi kepada seluruh Elemen masyakarat untuk lakukan aksi Demo dan akan memalang Kantor BPK RI Papua Barat, sepertinya  mereka cuci tangan trus, saya jamin kalau BPK RI mau Main Bola api di papua barat maka saya dengan Tegas akan palang Kantor BPK RI dan  akan duduki kantor BPK RI” Pungkas jalil.

Pos terkait