IKPA Nilai Sempurna Triwulan I, Sebelas Satker Polda PB Terima Penghargaan

MANOKWARI, kabartimur.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, disela-sela Gelar Operasional Polda Papua Barat Tahun 2022 berikan penghargaan kepada 11 satker Dilingkup Polda Papua Barat, Selasa (31/5/2022) di Ballroom Rylich Panorama Hotel Kota Sorong.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Papua Barat memberikan apresiasi atas pencapaian kinerja berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) dengan nilai 100 (sangat baik) pada triwulan 1 T.A. 2022.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Keuangan Polda Papua Barat Kombes Pol. Stanislaus Ferdinand Suwarji, sebagau pembina fungsi mengatakan ada 11 satker di Polda Papua Barat yang menerima penghargaan tersebut.

“Ada 11 satker Polda Papua Barat yang mendapat penghargaan dari bapak Kapolda yakni : Itwasda, Biro Rena, Biro SDM, Dit Intelkam, Ditbinmas, Bidpropam, Biddokes, Bid TIK, Bid Keu, Spripim, Polres Manokwari” ujar Ferdinan Suwarji.

Baca Juga :   Resahkan Warga, Aksi Balap Liar Dibubarkan Polres Manokwari

Sebelas satker yang dimaksud ialah, Inspektorat Pengawas daerah (Itwasda), Biro Rencana dan aksi (Rena), Biro Sumberdaya Manusia (SDM), Bidang Profesi dan pengamanan (Bid propam), Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokes), Bidang Informatika (Bid tik), Bidang Keuangan (Bid keu), Staf pribadi Pimpinan (Spripim), dan Polres Manokwari.

Stanislaus juga berharap, penghargaan yang diberikan oleh Kapolda dapat memacu seluruh satuan kerja dapat melaksanan pemebelanjaan anggaran secara tepat guna dan tepat waktu.

“Dengan diraihnya penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kolaborasi Satker Polda Papua Barat dalam mengelola anggaran yang efektif, tepat sasaran, berkualitas, dan akuntabel,” lanjut dia. (TS)

Pos terkait