Paling Lambat Awal April, Polres Pegunungan Arfak Diresmikan

PEGAF, kabartimur.com – Kapolres Manokwari AKBP. Parasian Herman Gultom bersama Bupati Pegunungan Arfak Yosias Saroi, tinjau kantor sementara Polres Pegaf yang berlokasi di Jln.Drs.Dominggus Mandacan, Ullong, Pegunungan Arfak, Rabu (23/3/2022).

Kepada Bupati Pegaf, Kapolres Manokwari melaporkan paling lambat awal bulan April, Polres Pegaf sudah mulai beroperasi. Sesuai Surat Perintah Kapolda :Sprin/113/II/Kep./2022, tanggal 27 Februari 2022

Bacaan Lainnya

“Saat ini sudah ditempatkan Pejabat sementara Kapolres, Kabag Ops, Kasat Samapta, Kabag Ren dan Bendahara ditambah dengan Lulusan Bintara Afirmasi Otsus Penempatan Polres Pegaf,” Lapornya.

Sementara itu, Bupati Pegaf Yosias Saroi menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Kapolda Papua Barat yang telah mengeluarkan keputusan penempatan Polres di Daerah Kab. Pegunungan arfak dalam pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Baca Juga :   Bupati Haltim Resmi Melantik Syarif Hanafi Sebagai Kepala Desa Ino Jaya

Bupati juga memerintahkan stafnya untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam persiapan peresmian Kantor Polres Pegunungan arfak dalam waktu dekat. (*/TS)

Pos terkait