Manfaatkan Cuti Lebaran, Lastri Sitorus Berbagi Kasih Dengan Warga Pelabuhan

  • Whatsapp

MANOKWARI, kabartimur.com – Dalam rangka cuti Lebaran Siswa Sekolah Pembentukan Perwira Lembaga pendidikan & Pelatihan (Setukpa Lemdiklat) Polri Angkatan 51 Resimen Satya Intar Adinata Pratapa, Lastri Sitorus SH, Memanfaatkan momen cuti dengan berbagi kasih bersama warga sekitar Pelabuhan Manokwari, Kamis (4/05/2022)

Lastri Sitorus yang merupakan salah satu Polisi Wanita (Polwan) lulus terpilih asal Pengiriman Polres Manokwari berdinas sehari hari di Polsek Kawasan Pelabuhan Manokwari, Polres Manokwari, Polda Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan Kamis Berbagi Kasih kepada warga masyarakat yang membutuhkan Lastri Sitorus, SH membagikan Sembako Gratis dan juga masker kepada warga masyarakat disekitar Kompleks pelabuhan, selain itu Himbauan kamtibmas juga disampaikan langsung olehnya.

Ia mengaku momen cuti ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya bersama keluarga, juga melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar, sebelum nantinya kembali ke Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi melanjutkan pendidikan.

Disela sela pembagian sembako dan Masker kepada warga Masyarakat yang membutuhkan berharap dimomen ini menjadi energi positif baginya agar saat kembali dapat menerima dengan baik berbagai pendidikan, pelatihan yang diberikan selama pendidikan.

“Semoga tentunya kedepan akan menjadikan kita sebagai perwira-perwira yang setia, unggul, berwibawa, dan mampu melaksanakan setiap tugas dengan segala tantangannya serta sesuai motto Polri saat ini yakni Presisi,” lanjutnya.

Kemudian, Ia mengungkapkan, selama berada di Kab.Manokwari dirinya akan terus memanfaatkan momen cuti ini untuk berbagi dengan warga masyarakat yang berada dekat dengan tempat tugas dirinya sebelum menempuh pendidikan perwira di Sukabumi serta memberikan edukasi kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid 19.

“Puji Tuhan dan ucapan syukur disaat momen di berikan Izin pulang ke manokwari akan dimanfaatkan dengan sebaik- baiknya dengan warga sekitar dan keluarga dan tidak lama lagi akan kembali menempuh pendidikan di Setukpa sukabumi, mohon Doanya ucap Lastri Sitorus kepada warga masyarakat” tutupnya. (TS)

Pos terkait