Peringati HUT Halmahera Timur Ke-19, Bupati Ajak Masyarakat Bangkit dan Berinovasi

HALTIM,Kabartimur.Com – Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Provinsi Maluku Utara (Malut) , dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Haltim ke 19, yang jatuh pada 31/05/2022, Bupati Haltim Drs Ubaid Yakub, mengajak seluruh masyarkat agar tetap bangkit dan berinovasi dalam menuju Haltim yang maju dan sejahtera.

Perayaan HUT Haltim,  dengan dilakukan upacara, yang dipimpin langsung oleh Bupati Haltim, yang diselenggarakan di pandopo jiko mobon Desa Soagimalaha Haltim, Selasa (31/05/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Bupati Haltim, Drs. Ubaid Yakub mengatakan, dalam momentum perayaan HUT Haltim kali ini, tentunya sudah banyak program-program pembangunan yang dilakukan selama 19 Tahun. Walaupun belum sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Juga :   Bupati Haltim Rombak Birokrasi, 7 Pimpinan SKPD Nonjob

“Akan tetapi pembangunan Haltim selama 19 Tahun , sudah tentu memberikan dampak terhadap masyarakat, karena dengan harapan dan cita-cita dalam pembentukan Haltim  guna untuk mensejahterakan masyarakat,”Kata Ubaid

Tak hanya itu, sebagai bentuk kemajuan Haltim,  Ubaid   mengajak seluruh masyarakat agar bangkit dan berinovasi dalam menuju Haltim maju dan sejahtera.

“Masyarakat Haltim harus bangkit dan berinovasi dalam menuju haltim maju dan sejahtera,”Harapnya

Selain itu juga Ubaid mengucapakan penghargaan dan rasah terimakasih atas tokoh-tokoh pemekaran, maupun semua pihak dalam berkerja keras dalam  memperjuangkan pemekaran Kabupaten Haltim.

“Ucapan terimaksih juga terhadap para pimpinan atau Bupati sebelumnya yang telah memperjuangkan Haltim selama ini, Maka dari itu perlu bersukur atas semuanya ini,”Tandasnya

Diketahui, dalam upacara peringati HUT tersebut, disertai dengan penyerahan setifikat nelayan ke 45 nelayan Haltim.
(Red/Ruslan)

Pos terkait