Ichsan YL Lounching Program PSP dan Umumkan Pendampingnya di Pilgub 2018

  • Whatsapp

Sabtu (29/7), sekira pukul 14.00 wita, bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo akan melounching program sejuta punggawa di ccc. Program sejuta punggawa ini telah diperkenalkan oleh mantan bupati Gowa dua periode ini beberapa bulan yang lalu.
Selain itu, Ichsan juga akan mengumumkan wakil yang akan mendampinginya dalam Pilgub 2018 mendatang.

Program yang berbasis IT ini berisi konten yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, utamanya para pelajar, karena hanya dengan mengakses aplikasi program sejuta punggawa, maka secara gratis pelajar akan mendapatkan soal soal umptn, tofel, serta soal soal untuk ujian masuk tni polri dan cpns.

Bagi yang senang dengan it, konten psp juga menyiapkan cara membuat blog dan berbagai macam hal yang berhubungan dengan it. Orang tua juga tak perlu ragu, karena ada ratusan game yang semuanya tidak mengandung unsur kekerasan.

Jubir Punggawa, Key Rizky Pasallo mengatakan, dalam acara lounching program psp ini, Ichsan juga akan mengumumkan siapa yang akan mendampinginya dalam perhelatan Pilgub 2018 mendatang. Ada dua nama yang mengerucut setelah dilakukan pertemuan dengan 5 tokoh di Jakarata beberapa waktu lalu.

Nama Andi Mudzakkar, yang saat ini menjabat bupati Luwu serta Bupati Sidrap Rusdi Masse adalah dua nama yang akan dipilih oleh Ichsan Yasin Limpo. Keduanya dinilai sebagai sosok yang bisa mewakili geopolitik di Sulsel. Cara Ichsan menentukan wakilnya berbeda dengan pasangan lain. Karena dalam menentukan wakil, mantan bupati Gowa dua periode ini menyerahkan kepada lima orang yang masuk dalam lima besar hasil survey.

Dari lima nama ini, muncullah dua nama yakni Andi Mudzakkar dan Rusdi Masse. Keduanya akan ditentukan Sabtu (29/7) sebagI pasangan Ichsan di Pilgub 2018. Siapa yang nantinya akan mendapingi Ichsan, kita tunggu saja keputusaannya besok… 

Pos terkait