Hari Terakhir Tes Ratusan Calon Anggota PPK akan Tereliminasi

  • Whatsapp

 

Enrekang kabartimur.com–Memasuki hari ke-3, Komisoner KPUD Enrekang selama 2 hari berturut turut telah melakukan penjaringan anggota PPS, di Kecamatan Baraka, dan telah mewawancarai ratusan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS), dari 5 Kecamatan yakni, Kecamatan Buntubatu, Bungin, Anggeraraja, Baraka, dan Kecamatan Malua. Dari 122 desa dan kelurahan, yang ada di Kabupaten Enrekang, jumlah pendaftar PPS sebanyak 776 orang.

 

Penjaringan anggota PPS tersebut, menurut salah seorang Komioner KPUD Enrekang Usman Abdullah SE, bidang divisi Pengembangan SDM dan Parmas, bahwa penjaringan anggota PPS, sesuai yang dijadwalkan akan berakhir besok, Kamis, 09 Nopember 2017.

 

“Iya, besok terakhir, di Kecamatan Alla, dan insya Allah, tanggal 10 akan diketahui hasilnya”ujar Usman Abdullah, Rabu, (08/11), sebelum gelar Wawancara di mulai, di Aula KPN Baraka.

 

Baca Juga :   Calon Anggota Panwas TanaToraja Ikut Tes Tertulis di Tammuan Mali'

Ditambahkan pula bahwa usai penetapan anggata PPS yang dinyatakan lolos pada tedt wawancara, masih akan dilanjutkan dengan tahapan bimbingan tekhnis, yang akan diikuti oleh PPS dan PPK. dan di ahiri dengan acara Pelantikan.

 

“Harapan kita semua, khusus bagi anggota Penyelenggara yang bertugas di PPK dan PPS, agar menjunjung tinggi profesionalisme dan ke Independensiannya sebagai penyelenggara, semoga pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan sukses”ujarnya.

Pos terkait