Hari Ini 8 Lembang di Torut Selenggarakan Pemilihan Kepala Lembang

  • Whatsapp

* Habiskan dana APBD Rp 397 767 000
RANTEPAO Kabupaten Toraja  Utara akan menyelengarakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Lembang (Desa) yang pelaksanaanya Selasa 7 /11 dengan mengunakan  anggaran   bersumber dari  APBD sebesar Kurang lebih  Rp 397.767.000

Pemilihan  kepala lembang (Desa)  pelaksanaanya  di 8 Lembang (Desa) yang ikut (Pilkalem)  antara lain , Lembang Salu
,Lembang Salu Sopai, Lembang Salu Sarre, Lembang Tongariu, Lembang Batu Busa,Lembang Tampan bonga,Lembang Karua Lembang Dende.

Hal ini diungkapkan  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat  dan Lembang Toraja Utara , Ritha Rasinan di RM Ayam Penyet Rantepao Senin (6/11). Dia membenarkan jika selasa 8 Lembang di Toraja Utara  akan  menyelenggarakan pemihan Kepala Lembang yang dimulai Pukul 8.00 hingga oukul13. 00 wita.

Ritha Rasinan menjelaskan penyelenggaraan pilkalem  yang diselenggarakan di Delapan Lembang ini anggaranya bersumber APBD yang peruntukanya  untuk trasportasi, Panitia Lembang ,Panitia Kabupaten ATK Lembang  dan Biaya Cetak Surat Suara  Pengamanan serta biaya Pelantikan Kepala Lembang .

Dirinya berharap , Penyelenggaraan pemilihan Kepala Lembang yang diikuti Delapan lembang ini berjalan sesuai dengan Aturan .

Bila ada Calon Kepala Lembang  yang didapatkan  Money Politik    dengan disertai secara Fisik(Bukti) Laporanya ,  akan diberi sangsi  Diskualifikasi . Tegas Ritha Rasinan.(Saldi)

img class="details-image" src="https://kabartimur.com/wp-content/uploads/2020/05/GARIS-PUTIH.png" draggable="false" alt="">

Pos terkait