Gilberto Silvanirse Persembahkan Hasil Lukisannya Ke Bupati Tana Toraja di HUT RI ke -73

  • Whatsapp
Gilberto Silvanirse Persembahkan Hasil Lukisannya Ke Bupati Tana Toraja di HUT RI ke -73

Tana Toraja Kabartimur.Com

Gilberto Silvanirse siswa Kelas II SMPN 1 Mengkendek anak yang Cacat sejak lahir ini tidak menjadi penghalang baginya untuk hadir mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke- 73 di Lapangan Perkemahan Ge’tengan Kelurahan Rantekalua, Kecamatan Mengkendek, Jum’at, 17/8/2018.

Keghadiran Gilberto Silvanirse di HUT RI ke-73 ini sekaligus memperlihatkan dan menyerahkan hasil lukisannya ke Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dan Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara.

Lukisan yang diserahkan Silvano adalah Foto Bupati Tana Toraja yang di lukisnya sendiri, dan khusus dipersembahkan ke Bupati Tana Toraja di HUT RI ke-73..

Siswa Kelas II SMP yang ahli melukis ini hadir bersama dengan teman-teman sekolahnya dengan menggunakan tongkat. Silvano ahli dalam melukis sejak SD Kelas 5 Sekolah Dasar, dan bercita-cita ingin jadi Arsitek.

Baca Juga :   Bupati Tana Toraja lantik 13 Pejabat Eselon II dan 15 Pejabat Eselon III Lingkup Pemkab Tana Toraja

Gilberto Silvano berharap agar pemerintah bisa membantunya untuk mendapatkan kaki palsu, agar bisa beraktivitas seperti teman-teman yang lain tanpa menggunakan tongkat, harapnya. (titus)

 

 

Pos terkait