Dipantau Sejumlah Anggota Panwas, Tatap muka Eva dan Rinto dengan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Sopai Dinilai Taat Aturan

Toraja Utara, Kabarrimur.com- Anggota DPR RI dari partai Nasdem Eva Stevany Rataba Jumat (22/12) melakukan tatap muka dengan Masyarakat yang bergabung dari 3 Lembang yang ada di wilayah kecamatan Sopai, Eva yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari partai yang sama memanfaatkan momen pertemuan terbatas tersebut dengan menegaskan konsistensinya dalam menjalankan amanat yang dipercayakan Masyarakat kepadanya pada pemilihan legislatif yang lalu.

Pada kesempatan ini, Eva juga didampingi oleh sang suami Yosia Ronto Kadang yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, selain menyampaikan hasil kerjanya selama duduk sebagai anggota DPR RI Eva juga menyampaikan fokus pelayanan kedepannya apabila masih diberikan kesempatan untuk kembali mewakili rakyat Sulawesi Selatan di parlemen pusat.

Kampanye terbatas yang berlangsung di Tongkonan Barana’ Lembang Salu itu dipantau oleh sejumlah anggota pengawas pemilu, terlihat ketua Panwas Kecamatan Sopai Andarias Singkali juga turun langsung memantau jalannya kegiatan.

Baca Juga :   Peringati HUT Bhayangkara Ke -73, Polsek Bonggakaradeng Gelar Bakti Soaial

Kepada Kabartimur.com, Andarias mengaku tidak menemukan adanya pelanggaran pemilu pada pertemuan terbatas tersebut, dengan indikator bahwa pertemuan tersebut bebas dari praktek politik uang, tidak dihadiri oleh ASN serta tidak melebihi jumlah yang disyaratkan pada kegiatan kampanye terbatas.

” Keseluruhannya kami pantau, dan hasilnya tidak ada hal yang dilanggar oleh kedua Calon, mereka murni menyampaikan gagasannya sebagai caleg dan jumlah yang dihadirkan tidak sampai seribu orang” Katanya.

Pada kesempatan itu, Andarias juga mengaku bahwa anggota panwas di wilayah kecamatan Sopai sudah cukup maksimal dalam melakukan sosialisasi mengenai netralitas ASN dan Aparat Lembang dalam pemilu ini. Ia berharap agar para ASN yang untuk betul-betul mengindahkan himbauan panwas agar tidak menjadi persoalan dikemudian hari.

” Dan syukur bahwa aparat-aparat Lembang yang ada di wilayah pemantauan sampai sejauh ini cukup bekerja sama dengan baik bersama panwas” Tutupnya *Soetanto*

Pos terkait