Dinas PUPR Tator : Jalan Masuk Puskesmas Buakayu Akan Dikerjakan Melalui Program Padat Karya

  • Whatsapp
Dinas PUPR Tator : Jalan Masuk Puskesmas Buakayu Akan Dikerjakan Melalui Program Padat Karya

Tana Toraja Kabartimur.Com

Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tana Toraja jalan masuk Puskesmas Buakayu Kelurahan Rattebuttu Kecamatan Bonggakaradeng Kabupaten Tana Toraja akan dikerjakan melalui program Padat Karya.

Plt. Kadis PUPR Tana Toraja, Yulianti S. Mapliey, ST.MT, kepada Kabartimur.Com mengatakan untuk akses jalan masuk Puskesmas Buakayu yang baru diresmikan Pak Bupati kita akan mengerjakannya melalui Program Padat Karya.

“Untuk akses jalan masuk Puskesmas Buakayu hanya tahap pengerasan jalan saja, dan panjang akses jalan masuk sekitar kurang lebih 300 meter. Soal kapan dibangun, itu tergantung masyarakat setempat karena dananya bersumber dari Program Padat Karya,” jelas Yulianti kepada Kabartimur.Com usai peringati HUT RI ke 74, di Lapangan Tondon Buakayu Kec. Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja, Sabtu, 17/08/2019.

Sementara Kristian Parebong tokoh masyarakat Bonggakaradeng yang diwawancara terkait pembangunan akses jalan masuk Puskesmas Buakayu yang akan di bangun oleh Pemerintah melalui Dinas PUPR mengatakan sangat berterima kasih dan menyambut baik “ ini sangat berharga buat masyarakat Bonggakaradeng secara khusus masyarakat yang datang berobat ke Puskesmas Buakayu,” (tts)

Baca Juga :   Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja Kembali Umumkan 14 Hasil Pemeriksaan Swab Terbaru

Pos terkait