Diduga Terjadi Penganiayaan Terhadap Warga di Kompleks Suapen Bahari Oleh Sejumlah Anggota Polisi, Ruas Jalan Pahlawan Menjadi Lumpuh

MANOKWARI, Kabartimur.com- Ruas jalan protokol yang menghubungkan jalan pahlawan dan Condronegoro seketika menjadi lumpuh akibat protes sekelompok warga dan melakukan pembakaran di mata jalan, Rabu (24/8/2022).

Aksi tersebut dilakukan warga diduga karena adanya dugaan pemukulan yang dilakukan oleh beberapa oknum anggota polisi pada Selasa malam sekitar pukul 23.00 WIT di kompleks Swapen Bahari dan keluarga tidak terimah dan akhirnya melakukan Pemalangan jalan dengan membakar ban di tengah jalan.

Akibat dari aksi tersebut para pengguna jalan tidak dapat melintas dan memilih jalur lain.Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian

Salah satu warga di Lokasi kejadian yang tidak mau disebut namanya mengaku bahwa pembakaran dilakukan karena tidak terima dengan adanya pemukulan terhadap sejumlah anak-anak di Komplex Swuapen bahari dan dugaan pemukulan yang dilakukan oleh sejumlah anggota Brimob (10 orang lebih) dan tidak diketahui penyebabnya .

Baca Juga :   Donasi SKK Migas untuk Tangkal Covid-19 di Papua Barat : Ribuan Masker, Pelindung Wajah hingga Hazmat

Menurutnya pemukulan dilakukan tengah malam Selasa, (23/8) dan pagi harinya Rabu (23/8) warga melaporkan ke polres namun tidak ada tindaklanjut sehingga merasa dirugikan warga dan keluarga korban melakukan aksi pembakaran dijalan dan minta penjelasan dari aparat kepolisian. (Red)

Pos terkait