Chairul Latanro: SYL Sangat Patut Duduki Jabatan Menteri

  • Whatsapp

 

Enrekang,kabartimur–Menurut Sekkab Enrekang, Figur Pemimpin serperti sosok Gubernur dua priode Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, yang juga sering dipanggil Komandan, diahir masa priodenya dinilai telah banyak mengangkat keberhasilan sulsel ditingkat Nasional, sehingga menurutnya sangat layak naik ranking, menjadi Menteri.

Ayam Jantan dari Sulawesi Selatan, juga mengatakan, Indonesia akan rugi jika Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) tidak diangkat jadi Menteri jika sudah berakhir masa jabatanya.

Hal ini disampaikan H. Chairul Latanro diruang kerjanya, Kamis (20/10). Sehubungan dengan Peringatan hari jadi Sulawesi Selatan yang ke- 348 mendatang.

Menurutnya, sosok Syahrul Yasin Limpo atau yang akrab disapa Komandan betul-betul memahami tata kelola pemerintahan, yang Benar, berani, tegas dan juga sangat santun sehingga pembangunan di sulsel terbukti selama menjabat Gubernur Sulsel dua periode, dan telah mengantarkan Sulawesi Selatan tingkat pertumbuhan ekonominya sangat menonjol di Indonesia. dibanding propinsi lain di luar Pulau Jawa.

“Syahrul Yasin Limpo adalah aset Nasional sehingga sangat disayangkan, kalau tidak diperhitung, menurut saya, Negara rugi kalau pak Gubernur (SYL), tidak diangkat menjadi Menteri, lagipula SYL adalah Ketua Asosiasi Gubernur Seluruh Indonesiai”tutup Chairul Latanro, Kamis, (12/10). (Zaini).-

Pos terkait