Cafe Terapung Balla Cara’de, Akan Menggelar Shop Opening

  • Whatsapp

kassar Kabartimur–Cafe Balla Cara’de (Cafe Terapung), Akan Menggelar Shop Opening di Jl. Danau Tanjung Bunga kurang lebih 25 meter dari kantor Camat Tamalate Kota Makassar, Jum’at (24/08/18), besok

“Dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan dalam memanfaatkan lahan pertamanan diseputaran Jl. Danau Tj Bunga, selain berbelanja tanaman hias, dicafe terapung Balla Cerade para pengunjung dapat menikmati suasana sunset diatas danau, lain daripada itu cafe terapung balla cara’de juga menyiapkan menu andalan yang disukai oleh anak milenial jaman now diantaranya Bakso Bom, Bakso Setan dan Bakso kuah rawon selain menu andalan diatas, cafe terapung juga menyiapkan menu tambahan seperti mie pangsit ayam dan beberapa minuman aneka jus buah segar.

“Mas Gondrong selaku cheff menjelaskan bahwa” besok setelah sholat Jum’at sampai pukul 15.00 Wita, kami menyiapkan Makan Gratis bagi para Pengunjung yang datang di cafe terapung Balla Cara’de, dan insyah Allah nantinya pada saat Grand Opening kami akan mengundang Bapak Walikota Makassar untuk membuka acara nantinya. Jelas Mas Gonrong kepada awak media saat diundang bertandang di terapung Cafe Balla Cara’de.

Pos terkait