Perindo Manokwari Nyatakan Dukung Penuh Program Pemerintahan Pasman

  • Whatsapp

MANOKWARI- Ketua DPD Perindo Kab.Manokwari, Aloysius P. Siep, SE menyatakan Partai Perindo Manokwari tetap mendukung penuh program pemerintah Kabupaten Manokwari di bawah pimpinan Demas Paulus Mandacan.

Pernyataan dukungan ini disampaikan lewat pers releasenya kepada Kabartimur.com, Jum’at, (25/8/18).

Selanjutnya, Siep menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat, organisasi kepemudaan, ormas- ormas yang berada di kabupaten Manokwari untuk mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan si kabupaten Manokwari.

Kritikan yang muncul baik dari individu maupun kelompok dinilai Siep sebagai motivasi dan penyemangat bagi pemerintah. Meski ada saja pihak tertentu yang sengaja menyudutkan program program pemerintah Kab. Manokwari, mantan Presiden Mahasiswa Unipa Periode 2014/2015 ini mengaku ada kepentingan tertentu dibalik kritikan yang muncul.

“Seharusnya jika kita mengkritik kebijakan pembangunan harusnya disertai solusi sehingga dalam roda pemerintahan bapak Demas Paulus Mandacan ini dapat berjalan dengan baik,” terang Siep.

Menurutnya, banyak program pemerintahan yang sudah berhasil dan jarus diacungi jempol. Semua elemen masyarakat diminta sama-sama mendukung program pemerintah yang sedang berjalan, agar apa yang dicita-citakan dapat terlaksana dengan baik.

“Jkka ada masalah-masalah yang terjadi, mari kita selesaikan dengan cara-cara yang bermartabat dan bijaksana , kita semua diberi hikmah untuk menjalankan tugas dan peran kita masing-masing,” pungkas Siep.

Pos terkait