Auri-Auparay Daftar ke KPU pada 4 September, Massa Pendukung Siapkan Penyambutan

  • Whatsapp

WASIOR – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Teluk Wondama Elysa Auri – Ferry Auparay (A2) menyatakan telah siap mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Teluk Wondama.

A2 yang diusung PDIP dan PKPI rencananya akan mendaftar pada hari pertama masa pendaftaran yakni pada 4 September 2020. Hal itu sesuai dengan instruksi DPP PDIP agar seluruh kandidat yang diusung partai berlambang banteng moncong putih itu mendaftar secara serentak pada 4 September mendatang.

“Sesuai dengan keputusan DPP PDIP bahwa seluruh bakal pasangan calon yang diusung oleh PDIP pada Pilkada tahun 2020 ini akan mendaftar ke KPU di hari pertama. Oleh karena itu kami partai koalisi PDIP dan PKPI akan mendaftarkan pasangan yang kami usung Elysa Auri dan Ferry Auparay pada 4 September nanti, “ kata Ketua DPC PDIP Teluk Wondama Frits Kamodi dalam rilis pers yang diterima media ini, Minggu sore.

Sebelum menuju ke KPUD untuk mendaftar, menurut Frits, terlebih dahulu akan dilangsungkan deklarasi Pasangan A2 bertempat di Posko Tim Pemenangan di Karumatiri, Distrik Wasior.

Pihaknya juga akan melakukan penyambutan Pasangan A2 yang dijadwalkan tiba di Wasior pada Minggu sore dengan kapal laut dari Manokwari.

“Kami sudah siapkan penyambutan terhadap Bapak Auri dan Auparay. Masyarakat sudah siap menyambut kedatangan bapak berdua, “ujar politisi senior itu sembari menjamin pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan dalam prosesi penjemputan nanti. (Nday)

Pos terkait