Unipa Terima 134 Mahasiswa Baru Lewat Jalur (SNMPTN)

  • Whatsapp

MANOKWARI- Unipa  Manokwari mengumumkan 134 calon mahasiswa baru yang diterima melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN)

Kepala Biro Perencanaan Akademik dan Kemahasiswaan Unipa Manokwari Sri Sulestiawati yang ditemui awak media diruang kerjanya mengatakan, penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021 melalui jalur SNMPTN sudah diterima sejak tanggal 8 April.

Bacaan Lainnya

Sri menyebut yang diterima melalui jalur SNMPTN ada 134 siswa dari seluruh Indonesia. Sri menghimbau kepada mahasiswa yang sudah diterima lewat jalur SNMPTN mohon melihat prosedur registrasi yang telah ada di website bpak.unipa.

“Calon mahasiswa dapat melihat cara pendaftaran ulang melalui email dengan mengirimkan berkas sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan, mulai dari tanggal 9 sampai dengan tanggal 29 mei 2020”kata sri.

Sri Menambahkan, selanjutnya unipa kembali akan melakukan verifikasi berkas tahap kedua, namun hal itu kembali melihat kondisi yang ada ditengah wabah covid 19. Bila di dimungkinkan, maka pada tanggal 8 sampai 9 Juli 2020 bagi yang berada di Manokwari bisa langsung mengantarkan berkasnya ke Unipa, sedangkan yang masih berada diluar kota Manokwari, dapat mengirimkan berkasnya melalui Kantor Pos maupun lewat via pengiriman lainnya, serta bisa melapor pada saat perkulihan telah berjalan kembali dengan melihat situasi yang ada.

Dengan demikian mahasiswa diharapkan dapat terpacu dalam belajar ditengah masa pandemi covid 19 saat ini, sehingga menjadi lulusan yang berprestasi dan berkualitas serta memiliki daya saing dan daya juang yang tinggi. (QZ)

Pos terkait