Tunjukkan Keseriusan Maju Pilkada 2024, Haji Fattah Daftar ke Partai Demokrat

Manokwari, kabartimur.com- Tunjukkan keseriusan maju bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah kabupaten Manokwari tahun 2024, Haji Fattah yang diwakili oleh tim LO mendatangi sekretariat penjaringan DPC Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Manokwari.

Ketua tim penjaringan DPC Partai Demokrat Papua Barat, Ayub Insiren yang juga adalah tim penjaringan pencalonan bupati dan wakil bupati Manokwari menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada keluarga KKSS yang telah mendatangi partai Demokrat untuk mendorong putra terbaik keluarga KKSS untuk bisa bertarung dalam pesta demokrasi Pilkada Manokwari 2024.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :   MSR: Terkait Dana Otsus Jangan Serta Merta Menyalahkan Gubernur

“Pada dasarnya dari Partai Demokrat berharap ada ruang terbuka untuk semua masyarakat kabupaten Manokwari dalam mendorong putra-putri terbaik untuk bisa berkontestasi sehingga kita tidak hanya disuguhkan dalam satu pilihan tetapi banyak pilihan dan pada akhirnya masyarakat yang akan menentukan pilihan terbaik untuk masa depan kabupaten Manokwari” Ujar Ayun Insiren.

“Atas nama tim penjaringan menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan dari KKSS dan hari ini resmi mendaftarkan putra terbaik di partai Demokrat dan partai Demokrat akan memproses sesuai dengan mekanisme partai dan akan dikirim ke DPP untuk dipertimbangkan dalam proses penjaringan ke depannya”harap Ayub.

Ayub menyebut bahwa apabila calon Bupati dapat menentukan pilihannya maka Haji Fattah menjadi salah satu calon dari partai Demokrat yang bisa direkomendasikan menjadi calon wakil bupati.

Baca Juga :   Kaesang Pangarep Dukung Penuh Purwanto Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Manokwari

Terpisah, ketua tim penjaringan partai Hanura, Orpa Tandiseno menyampaikan apresiasi atas kedatangan Haji Fattah untuk mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati dan figur asal sulsel ini adalah yang pertama mendaftar ke partai Hanura.

Sebagai informasi Haji Fattah telah mendaftar pada tiga Partai yakni Partai Demokrat, Perindo dan Partai Hanura.

Pos terkait