Tidak Ikut Kabur, Kakanwil Menkumham Apresiasi 289 Napi Sorong

  • Whatsapp

MANOKWARI- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Papua Barat, Anthonius Ayorbaba berterima kasih dan mengapresiasi 289 narapidana yang tidak ikut melarikan diri dari Lapas Sorong saat kebakaran.

Hal tersebut disampaikan langsung Kakanwil Kemenkumham Papua Barat, Anthonius Ayorbaba saat menggelar konfrensi pers terkait kaburnya ratusan narapidana saat pembakaran dan penjebolan lapas Sorong, Selasa (20/8/19)

“Saya berterimakasih kepada narapidana yang memiliki itikad baik dan tidak melarikan diri saat kebakaran kemarin. Ini bukti pembinaan kami yang berhasil sehinggah ada kesadaran masing-masing,” ujar Kakanwil Anthonius Ayorbaba.

Ayorbaba juga berharap apabila pihak keluarga mengetahui keberadaan warga binaan yang melarikan diri agar segera memberikan informasi kepada petugas. Para warga binaan yang kembali ke lapas dipastikan akan diperlakukan dengan baik.

“Kepada masyarakat yang anak atau saudaranya melarikan diri dan diketahui keberadaan untuk segera mengantar kembali ke Lapas. Saya pastikan mereka akan diperlakukan baik tanpa adanya kekerasan,” pungkasnya. (sgf/red)

Baca Juga :   Pemkab Manokwari Resmikan Alat Pemantau Kualitas Udara Otomatis AQMS

Pos terkait