Tatap Muka Forkopimda Dengan PJS Bupati Manokwari, Ini Yang Jadi Pokok Pembahasannya

  • Whatsapp

MANOKWARI — Mengawali tugasnya selaku Penjabat Sementara (PJS) Bupati Manokwari Robert R. A. Rumbekwan menggelar pertemuan tatap muka dengan Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda)  selaku Mitra kerjanya di Kabupaten Manokwari yang digelar di ruang rapat Bupati Manokwari Kamis 1 Oktober 2020.

Dalam pertemuan tersebut PJS  Bupati Manokwari Robert R.A Rumbekwan bersama Forkopimda saling memperkenalkan diri.

Roberth Rumbekwan mengatakan bahwa sebagai Pejabat yang diberi tugas selama 72 hari kedepan memimpin Kabupaten Manokwari dirinya perlu saling mengenal untuk  menjalin kerjasama yang baik dalam mengelola tugas masing-masing.

Selain saling memperkenalkan diri,  dalam Rapat itu juga terungkap 2 hal yang menjadi pokok permaslahan yang akan di hadapi oleh Kab Manokwari kedepan terutama dalam Menghadapai Pilkada Serentak pada 9 Desember mendatang serta dalam menghadapai masa-masa pandemic COVID-19 di Kabupaten Manokwari yang terus meningkat.

“Kita berharap bersama dengan Forkopimda akan terus berkoordinasi dan bekerjasama. Kedepan kita akan turun ke Masyrakat  khususnya dalam menjelaskan tugas kita masing-masing  dalam menhadapai Pilkada di Kabupaten Mnaokwari yang masuk dalam kategori Rawan 1.” Ungkap Pjs Bupati Manokwari Roberth Rumbekwan.

Selain itu persoalan Covid juga tak luput dari perhatian mereka Pertemuan tatap muka tersebut , PJS berharap agar penaagnanan Covid 19 terus ditingkatkan dan diperketat pengawasannya.

“Virus ini tak terlihat sehingga perlu penganan yang extra hati-hati, khususnya sekarang sudah banyak petugas medis yang terkonfirmasi sehingga kita semua dan seluruh masyrakat perlu memperhatikan dan mematuhi aturan protocol kesehatan” Ujar Robert Rumbekwan.(Htp)

Pos terkait