Sering Dimaki, Sopir Truk Nekad Bunuh Istri Siri

  • Whatsapp

makassar, kabartimur–Pelaku pembunuhan wanita bernama Ratna yang ditemukan tewas dengan luka jeratan di lehernya berhasil diringkus di lokasi pabrik Semen Tonasa Kabupaten Pangkep. Tersangka bernama Hermanu (32) warga Jalan Abubakarlambogo, pelaku bekerja sebagai sopir truk CV SA Widya.

Dari hasil Interogasi pelaku mengakui dirinya yang menghabisi Ratna yang dinikahinya secara siri selama lima bulan, pada Sabtu 30 September 2017 sekitar pukul 22.00 wita dengan cara menjerat leher korban dari belakang dengan seutas tali nilon diatas Mobil Truk Fuso 6 Roda No. Pol DD 8538 IL. setelah merasa korbannya meninggal, pelaku langsung membawa korban dengan truknya ke Bantimurung, Dusun Semanggi Kabupaten. Maros dan membuang jenazah Korban di tepi Jalan di samping pondasi.

Untuk menghilangkan jejak, pelaku membuang tali nilon yang dipakai menghabisi korban di jalan di sekitar pasar bulu bulu kabupaten Maros. Pelaku mengaku nekad membunuh korban lantaran merasa sakit hati sering dimaki dengan kata kata kasar oleh korban. Pelaku yang dibawa mencari barang bukti tali nilon sempat berusaha melarikan diri hingga petugas akhirnya bertindak tegas dengan menembak kaki pelaku untuk melumpuhkannya.

Baca Juga :   Nicodemus Bentuk Tim Tangani Margaretha dan Andrean

Pos terkait