Serahkan Jabatan Gubernur Dominggus Mandacan beri pesan Pada Paulus Waterpauw

  • Whatsapp

MANOKWARI, kabartimur.com – Serah Terima jabatan (Sertijab) Gubernur Provinsi Papua Barat, Dominggus Mandacan sampaikan pesan untuk lanjutkan program yang belum terselesaikan pada Penjabat Gubernur Paulus Waterpauw.

Sertijab yang diselenggarakan di gedung Auditorium PKK, Jumat (20/5/2022), di Manokwari, dihadiri seluruh Bupati dan Wakil Bupati se Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Dominggus Mandacan berpesan empat hal dalam sambutannya baik yang ditujukan kepada Masyarakat Papua Barat dan juga Penjabat Gubernur yang baru.

“Kepada seluruh masyarakat Arfak di sekitar Manokwari, untuk menerima dan mendukung penjabat Gubernur Papua Barat dalam melaksanakan roda pemerintahan termasuk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Kata Gubernur.

Selanjutnya, untuk Waterpauw ia mengingatkan agar Program dan kegiatan strategis yang tidak sempat terlaksana selama 2 (dua) tahun pasca pandemi covid-19 dapat dilanjutkan dengan melihat relevansinya.

Ia juga mengingatkan agar merangkul seluruh elemen masyarakat dan Formopimda dalam menjaga keamanan daerah.

“Rangkul semua elemen masyarakat yang ada di provinsi papua barat, dan terakhir terus bangun komunikasi dengan MRP, DPR papua barat, unsur forkopimda, Bupati Dan Walikota, tokoh masyarakat, tokoh adat dan semua pemangku kepentingan di provinsi papua barat, ” Lanjut Dominggus.(TS)