Sekda Tana Toraja Akui Sudah Menerima Surat Dari Menpan RB.

  • Whatsapp
Sekda Tana Toraja Akui Pihaknya Sudah Menerima Surat Dari Menpan RB.

Tana Toraja Kabartimur.Com

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tana Toraja DR. Ir. Semuel Tande Bura, mengakui bahwa pihaknya sudah menerima surat dari Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tana Toraja Tahun 2018.

“Suratnya sudah kita terima” sudah ada sama Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tinggal menunggu informasi dari Bapak Bupati, jelas Sekda Tana Toraja Semuel Tande Bura saat di Konfirmasi Kabartimur.Com, di kantornya, Senin 10/09/2018.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tana Toraja Jhony Tonglo saat dikonfirmasi juga membenarkan tentang adanya kuota Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tana Toraja Tahun 2018. “Memang benar jika kuota CPNS Tana Toraja Tahun 2018 dijatah hingga 128 orang dari BKN pusat” kata Jhony Tonglo.

Masih lanjut Jhony bahwa Tanggal 15 September 2018 pihaknya akan melakukan pengaturan alokasi formasi CPNS di lingkup Pemkab Tana Toraja, dimana dalam waktu dekat ada pembekalan kepada seluruh BKD Se-Sulsel terkait formasi kuota CPNS tersebut.

Informasi selanjutnya terkait Honorer K2 juga akan kita bahas soal alokasinya nanti, tunggu saja informasi selanjutnya yang akan kita sampaikan pada Tanggal 15 September 2018 mendatang, tambah Jhony. (titus)

 

Pos terkait