Sehari Terkumpul Sumbangan Rp.60 Juta

  • Whatsapp

BULUKUMBA.- Kepedulian alumni SMA Negeri 1 Bulukumba terhadap almamaternya terbilang cukup tinggi. Terbukti, pasa Minggu (8/10) kemarin, terkumpul sumbangan dari alumni sebesar Rp.60 juta.

Hal tersebut disampaikan Kepala SMA negeri 1 Bulukumba Drs.Rusli Umar, M.Pd pada peringatan HUT SMA Negeri 1. Dia mengaku sangat bangga kepada alumni sekolah yang dipimpinnya atas kepeduliannya kepada almamaternya.

Sumbangan dari para alumni, pada HUT SMAN 1, tidak pernah diduga sebelumnya, sebab katanya, protokol yang juga alumni SMA Negeri iseng mengajak kepada seluruh yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam rangka proses pembangunan mesjid dan ruang alumni.

Spontan saat itu, satu persatu wakil angkatan naik ke panggung menyampaikan jumlah sumbangannya, termasuk H.Suaedy Lantara, ketua Komunitas 86 ikut menyampaikan jumlah sumbangan dari angkatan 86.

Demikin pula yang lain, bahkan ketua Komunitas 82 HA.Kurniady yang tidak ada ditempat, melalui sambungan telepon A.Kurniady menyampaikan khusus alumni 82 menyumbang Rp.20 juta.

A.Kurniady yang juga Ketua IKA SMA Negeri 1 Bulukumba sekaligus sebagai ketua Komite sekolah via WhatShapp nya juga menyampaikan terima kasih kepada para alumni yang tergabung di masing masing angkatan, yang telah membantu proses pembangunan mesjid dan ruang alumni.

” Meski begitu, saya menyarankan agar tahun depan panitia pelaksana kegiatan seperti HUT sekolah kita, supaya lebih awal ada penyampaian, minimal kepada masing masing ketua angkatan atau komunitas, supaya masing masing angkaran ada persiapan untuk menyumbang, tidak bersifat mendadak seperti ini, ” saran Andi Kurni sapaan akrabnya yang juga menjabat Kadis Perhububungan.-

Pos terkait