Ratusan Guru di Tana Toraja Ikut Seminar Pendidikan

  • Whatsapp

Kabartimur—Ratusan Peserta Tenaga Pendidik  terdiri dari Guru Tingkat  SD , SMP , SMA , SMK mengikuti Seminar Pendidikan yang berlangsung di Aulah SMK I Makale Kab. Tana Toraja Kamis (23/11)

 

Adapun dalam kegiatan tersebut para peserta seminar mendapatkan Materi dan Sesi Tanyajawab yang dibawakan oleh Narasumber Prof. Dr.Jokobet Saludung M.pd

 

Kegiatan seminar Pendidikan yang bertemakan ” Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam meningkatkan Di Siplin dan Etos Kerja untuk Penguatan Pendidikan Karakter ini  dirangkai dengan  memperingati  Hut PGRI KE 72 dan Hari Guru Nasional Tahun 2017 .

 

 

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dalam sambutanya didepan peserta  Seminar mengharapkan , Kepada guru untuk bersama sama membangun Potensi dan Energi Pendidikan untuk membawa ,Menciptakan anak anak bangsa yang ada Di Tana Toraja .

 

” Kita berharap Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI)  untuk memberi Kontribusi dalam mendorong  meningkatkan pendidikan daerah ini ” Ungkap Bupati  Nicodemus

 

Ketua PGRI Tana Toraja Drs Nataniel Nely MM didampingi Sekretarisnya Daniel P Kabanga usai mengikuti kegiatan seminar ditemui media ini menuturkan Seminar ini dimaksudkan untuk meningkatkan Kopetensi sebagai Tenaga Pendidik bagaimana PGRI sebagai pendidik  untuk dapat meningkatkan pendidikan secara Profesional.

 

Sebelumnya, Kita sudah melakukan berbagai kegiatan dalam menyambut Hut PGRI yang ke 72 seperti melakukan Bakti sosial , Lomba Lari Karung, lomba tangkap belut dan Nyanyi Solo.

Pos terkait