Rapimda Golkar Pengaruhi Pelayanan Masyarakat

  • Whatsapp

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Rapimda (Rapat pimpinan Daerah) partai Golkar, puluhan anggota partai golkar yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, nampak membeludak di beberapa titik dikota kabupaten Bone sulawesi selatan, jumat (21/10/16)

Selain lapangan merdeka kabupaten Bone yang di jadikan tempat pusat Kegiatan tersebut, beberapa kafe dan warkop juga nampak padat pengunjung, bahkan jalur transportasi pun terlihat terjadi kemacetan di mana mana.

Sebaliknya, puluhan kantor pemerintah nampak lengang, karena tidak ada satupun pegawai yang terlihat sedang melakukan pelayanan.

Akibatnya, pelayanan masyarakat di beberapa kantor pemerintahpun ikut lumpuh, kinerja para pelayan masyarakat ini pun di pertanyakan, seperti yang di ungkapkan oleh Rusdi, Ketua LSM Lamellong yang mengecam hal tersebut.

“Akibat kegiatan ini beberapa Kantor pemerintah di Bone ini nampak sepi padahal ini masih jam kerja, Pelayanan terhadap masyarakat pun ikut lumpuh, terkait hal ini Lamellong mengecam kantor pelayanan publik yang di biarkan kosong karena Golkar” ujar Rusdi.

Salah satu oknum mengaku Honor yang di konfirmasi kabartimur.com mengaku, bahwa kedatangan mereka murni keinginan sendiri karena melihat rekan rekannya yang rata rata PNS juga ikut hadir.

“Saya kesini karena keinginan sendiri, tidak ada yang suruh karena saya melihat teman teman saya banyak juga yang kesana, bahkan sebagian besar dari mereka adalah PNS (Pegawai Negeri Sipil)” ujar sumber yang enggan di publikasikan namanya tersebut. (Indra)