PWI Bone Gelar Pelatihan Penulisan Sejarah

  • Whatsapp

Acara pengabdian Masyarakat dan Pelatihan penulisan sejarah yang di gelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Bone, Sulawesi selatan bekerja sama dengan Unifersitas Hasanuddin Makassar, sabtu (15/10/16) siang.

Menuai respon positif dari para peserta yang terdiri dari berbagai kalangan pelajar dan insan pers di kabupaten Bone, pasalnya kegiatan tersebut di nilai sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan sejarah, khususnya bagi para generasi muda.

Kegiatan yang pertama kali di lakukan dikota Kabupaten Bone sulawesi selatan ini, bertujuan untuk mengembangkan pengetahuan masyarakat tentang sejarah dan mengangkat tokoh tokoh penting dalam sejarah, di tiap daerah khususnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Dr.Bambang sulistyo M.s (Ketua Departemen ilmu sejarah dan ilmu budaya, Unhas) Dr.Suriadi Mappangara M.HUM (Ketua LAB) Margaret Moka Lappia M.s (sekertaris Departemen), Dr.Nahdia Nur, H.Hmu dan Drs.Abdul Rasyid Rahmi M.A (Dosen UNHAS)

Di temui selepas kegiatan tersebut oleh Kabartimur.com, Drs.Abdul Rasyid Rahmi M.a yang juga merupakan Dosen Unhas ini mengaku bangga dan berharap agar kegiatan seperti itu terus di tingkatkan lagi.

“Kami sangat bangga bisa di undang ke sini dan saya berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus di tingkatkan lagi, agar bisa menambah pengetahuan dan keinginan generasi muda kita untuk terus melestarikan sejarah di daerahnya” ujar Rasyid. (Indra)