Rapat Kerja Bupati Dimajukan ke Akhir Maret, Pemkab Wondama Siap Jadi Tuan Rumah

  • Whatsapp

WASIOR – Rapat kerja bupati se Provinsi Papua Barat tahun 2020 yang awalnya dijadwalkan pada minggu ketiga April dimajukan ke akhir bulan Maret ini. Rencananya Raker Bupati 2020 digelar pada 30-31 Maret mendatang.

Pemkab Teluk Wondama selaku tuan rumah menyatakan siap menggelar hajatan para kepala daerah itu meski terjadi perubahan waktu.

“Memang terjadi percepatan hampir 2 bulan dari jadwal sebelumnya tapi saya kira kita tetap siap, “ kata Sekda Denny Simbar pada rapat panitia Raker Bupati 2020 di Gedung Sasana Karya, kompleks kantor bupati di Isei, Selasa.

Bupati Bernadus Imburi yang turut hadir dalam rapat tersebut berharap persiapan dilakukan dengan baik agar Raker Bupati 2020 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Ini pertama kali di Wondama dibuat di Wondama jadi kita siapkan dengan baik. Saya harap Dinas Perhubungan siapkan kendaraan, hotel dan penginapan yang ada ini dengan baik untuk tamu-tamu yang datang. Jangan cuma bupati tapi wakil bupati juga disiapkan, “ kata Imburi.

Bupati juga minta dilakukan pembersihan lingkungan di kota Wasior dan sekitarnya termasuk kawasan perkantoran Pemda di Isei yang menjadi pusat kegiatan.

“Juga Batu Peradaban (situs Batu Peradaban di bukit Aitumeiri Miei) disiapkan. Tempat itu dibersihkan karena banyak bupati yang mau ke situ. Juga yang ada tangga-tangga ke atas ke Batu Inspirasi itu juga, “ pesan orang nomor satu Wondama. (Nday)

Pos terkait