Polda Papua Barat Berikan Bansos Kepada Warga Dikampung Soribo Dan Sowi

  • Whatsapp

MANOKWARI-Kepedulian Polda Papua Barat ditengah masa pandemi covid 19, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pendistribusian sembako kepada masyarakat dikampung soribo dan Kampung sowi.

Kapolda Papua Barat Brigjen (Pol) Tornagogo Sihombing rabu 29 april 2020 melepas secara langsung pendistribusian sembako yang di siapkan oleh Tni,Pramuka dan PSHT. Pemberian bansos ini diserahkan langsung Kapolda Papua Barar, Waka Polda Papua Barat, Dandim 1801 Manokwari, Kapolres Manokwari, Kabid Humas Polda Papua Barat bersama sejumlah Pejabat Utama di Polda Papua Barat dengan menggunakan motor.

Sebelumnya dalam sambutan yang disampaikan kapolda Papua Barat Brigjen Pol Tornagogo mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud nyata dan perhatian yang tulus bagi masyarakat ditengah masa pandemi covid 19 saat ini.

Tornagogo menyebutkan, sebelumnya polda papua barat juga telah memberikan bantuan bagi warga yang berada diwilayah sanggeng, termasuk yang berada diwilayah jajaran polda papua barat maupun dijajaran polres diwilayah polda papua barat.

Menurutnya Fisical distancing atau pembatasan berskala besar memang tidak diterapkan diwilayah papua barat seperti itu. Tetapi dengan pembatasan yang dilakukan adalah dengan menghimbau agar masyarakat bekerja dirumah, tentunya apa yang harus dilakukan aparat maupun pemerintah salah satunya dengan adanya bantuan sosial bagi masyarakat. Sehingga harus ada kepedulian bersama antara kita sebagai manusia yang berada dipolda papua barat maupun di jajarannya.

Sementara itu jumlah sembako yang diberikan kepada warga dikampung soribo sebanyak 127, sedangkan disowi ada 18 kepala keluarga yang mendapat bantuan sembako. (QZ)

Pos terkait