Pjs. Bupati Tana Toraja Tegaskan, Netralitas ASN Harus Kita Kedepankan

  • Whatsapp
Pjs. Bupati Tana Toraja, H. Asri Syahrun Said didampingi istrinya Hj. Andi Sukmawati Putri

Tana Toraja Kabartimur.Com

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tana Toraja  H. Asri Syahrun Said didampingi istrinya Hj. Andi Sukmawati Putri melakukan pertemuan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan 3 perwakilan dari Camat, secara langsung di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Senin, 28 September 2020.

Dalam kesempatan awal tersebut, Sekda Tana Toraja Dr. Ir. Semuel Tande Bura, MM meperkenalkan seluruh  OPD yang hadir dan 3 orang Camat perwakilan dari 19 Kecamatan yang ada di TanaToraja.

Pjs Bupati Arsi Syahrun sebelum menyampaikan tugas utamanya selama 71 hari di Tana Toraja, ia terlebih dulu bercerita tentang masa kecilnya di Toraja. Kepala BKPSDM Provinsi Sul-Sel  ini mengaku dirinya tamat  SD, dan SMP di Tana Toraja, jadi Toraja tidak asing lagi bagi dia, bahkan lorong-lorong yang ada di Toraja sudah cukup dikenal, jelasnya.

Arsi Syahrun juga bercerita kalau sebelum ASN pernah jadi Honor Daerah sebagai Sopir di bagian umum. Jadi menurutnya banyak  pengalaman yang dilalui, bahkan sejumlah Jabatan strategis telah dilewati.

Sehingga dalam menjalankan perintah  Gubernur Sul-Sel selama jadi Pjs. Bupati di Tana Toraja, yaitu mengawal APBD, Pilkada, serta penegakan Protokol Kesehatan Covid-19,” tidak diragukan lagi, jelasnya.

Persoalan pilkada, mari ikut mensukseskan Pilkada dan saya berharap Toraja menjadi contoh Kabupaten lain, mohon ASN jangan berujung pada panggilan Panwas, dan kita kawal Covid 19, mohon Protokoler di semua OPD untuk diperhatikan, kawal APBD, Pilkada, dan Covid

Mohon komunikasi berjalan dengan baik, jangan terputus, kalau ada OPD menutup komunikasi itu menghambat pelayanan masyarakat. Arsi Syahrun juga mengingatkan “Netralitas ASN harus kita kedepankan”, dan sebenarnya teman-teman ASN sudah tau, tapi pura-pura tidak tau, mohon kerja sama yang baik, sehingga apa yang kita harapkan di Toraja bisa berjalan dengan baik, tegasnya. (tts)

Pos terkait