Petinggi STIK-PTIK Polri Sambangi Mako Polres Enrekang, Ajak Wartawan Tingkatkan Kemitraan

  • Whatsapp
Petinggi STIK-PTIK Polri Sambangi Mako Polres Enrekang, Ajak Wartawan Tingkatkan Kemitraan

Enrekang Kabartimur.Com

Sejumlah Petinggi Polri dari tim Peneliti STIK Lemdiklat Polri menyambangi Mako Polres Enrekang Rabu, 7 Agutus 2019, dalam rangka menggelar tatap muka dengan sejumlah awak media.

Acara tersebut berlangsung di aula Mako Polres Enrekang, tatap muka tersebut selain dihadiri sejumah awak media juga dihadiri seluruh Personil dari Kapolsek jajaran Polres Enrekang.

Inti dari pertemuan tersebut sesuai dengan thema yakni membahas masaalah persoalan strategi manajemen Media di tingkat Polres dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Ketua tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si didampingi Wakil Ketua Bidang Akademik STIK, Brigjen Pol Drs Awan Damodra, serta Wakil Ketua Bidang PPITK STIK, Brigjen Pol Drs Victor G Manoppo.

Ketua STIK, Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si dijemput Kapolres enrekang, AKBP Ibrahim Aji di depan Mapolres Enrekang.

Baca Juga :   Gereja Toraja Cabang Kebaktian Sion Barana’ Merayakan Natal di Halaman Jemaatnya Sendiri

“Kami berkunjung di Mapolres ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri khususnya Polres Enrekang,” ucap Aris Budiman.

Selain kunjungan juga dalam rangka melakukan pertemuan dengan sejumlah para awak media di aula Mapolres enrekang untuk berdialog seputar pemberitaan serta sinergitas insan pers dan pihak kepolisian dengan harapan agar sinegitas Polri dan wartawan terus di tingkatkan. Usai pertemuan para rombongan dari tim STIK Lemdiklat langsung melanjutkan kunjungannya ke Tana Toraja.(Zaini/tts).

Pos terkait