Pariwisata Tana Toraja mulai Ditata Rapih

  • Whatsapp

Tana Toraja-Objek wisata ditana toraja suda mulai ditata dengan bagus dan rapi Hal ini terbukti dengan ada nya perbaikan jalan di objek wisata di tana Toraja.

dari pantauan awak media ada beberapa objek wisata di tana toraja suda mulai terta dengan rapi dan indah seperti : Objek wisata Buntu Burake dulunya temept ini tidak memili Toilet, dan tempat sampah, sekarang sudah ada, objek wisata Buntu Burake juga sudah memiliki anjungan kaca dan tempat duduk sebanyak 15 kursi. Tak hanya itu, jalan yang melintas di objek wisata buntu Burake juga sudah diaspal.

Objek wisata pango -pango juga suda mulai ditata dengan indah begitu juga objek wisata pango-pango yang dulunya jalanannya kurang memadai sekarang sudah diperbaiki, di objek wisata pango-pango saat ini juga sudah memiliki banyak buah-buahan seperi Buah Tamarillo serta Gunung Teletabi

Plt ( pelaksana Tugas harian) Rospita Napa’ Biringkanae menjelaskan, semu objek wisata di tana toraja sudah ditata dengan baik. “Diusahakan semua objek wisata di tana toraja bisa ditembus kendaraan baik kendaraan roda dua mau pun roda empat supaya pengunjung objek wisata baik dari wisatawan manjanegara mau pun wisatawan lokal bisa berkunjung di salah satu objek wisata” ujar Rospita Napa.

Lanjut Rospita napa’ dia juga mengharapan bantuan dari pers untuk mempromosikan objek wisata di Tana Toraja. sebab tanpa pers yang memprosikan Tana Toraja maka orang tak akan mengetahui keiinahan alam Tana Toraja.(anda)

 

Pos terkait