Natal IKT Manokwari, Bupati Ajak Warga Menjaga Kebersamaan Merajut Tali Kasih

  • Whatsapp

MANOKWARI- Bupati Manokwari , Demas Paulus Mandacan mengajak  warga Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Manokwari selalu menjaga kebersamaan, merajut tali kasih untuk membangun kota Manokwari.

Hal ini dikatakan bupati pada perayaan Natal IKT Kabupaten Manokwari  di Gedung Fhasarkan, Sabtu (7/12).

Bupati mengakui bahwa warga IKT memiliki kontribusi di Manokwari, baik yang ada dipelosok, gunung, lembah serta dalam kota. Selaku pemerintah, dirinya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga IKT, sehingga apa yang telah dibangun bersama untuk kemajuan Manokwari sebagai ibukota provinsi dapat tercapai.

“Sebab jika ada terjadi masalah di kota ini akan berdampak terhadap  aktivitas kita akan terganggu, marilah kita bergandeng tangan menjaga kota ini tetap aman dan penuh sukacita,” kata Bupati.

Memasuki penghujung tahun 2019, Bupati mengajak warga IKT mensyukuti berkat dan penyertaan Tuhan lewat ucapan syukur dan perilaku yang baik menuju Tahun 2020.

“Mari kita  jadikan momentum natal ini sebagai suatu kebersamaan untuk merajut kasih untuk membangun manokwari dalam mewujudkan harapan cita-cita kita, karena tanpa  kebersamaan , kekuatan yang besar kita tidak bisa memangun daerah ini,” terang bupati.

Sementara itu Ketua IKT Manokwari, Appy Pakilaran  dalam sambutannya menyampaikan bahwa  sebagai bukti nyata kebersamaan  warga Toraja  di Manokwari, beberapa kesuksesan  telah berhasil diraih seperti mendudukan orang Toraja dalam kursi parlementaria di kabupaten maupun di provinsi.

Selain itu,  pihaknya berharap agar  warga Toraja tetap menjaga  rasa persatuan dan kesatuan  ditengah keberagaman  masyarakat  sehingga iri hati, kebencian dan dendam amarah harus dihilangkan . (LN)

Pos terkait