MUSDA Ke-II DPD PWKI PB, Gubernur Harapkan Mampu Menghasilkan Kepemimpinan dan Kepengurusan yang Kuat dan Berkualitas

  • Whatsapp

MANOKWARI-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Provinsi Papua Barat menggelar musyawarah daerah ke II di gedung PWKI Sowi selasa (3/3/2020) yang dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Setda Provinsi Papua Barat,Raymond Yap mewakili gubernur PB.

Gubernur Papua Barat dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten III Bidang Administrasi Sedta Provinsi Papua Barat Raymond Yap menyampaikan agar Kegiatan musda ini kiranya dapat melaksanakan program-program yang berkualitas selama 5 tahun kedepan, guna meningkatkan hidup perempuan kristen kedepannya untuk lebih maju.

Gubernur berharap agar melalui forum ini, nantinya DPD PWKI mampu menghasilkan kepemimpinan dan kepengurusan yang kuat dan berkualitas agar mampu membimbing fungsi-fungsi organisasi.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP PWKI Sheila Aryani Salomo mengatakan, Musda II PWKI yang dilaksanakan bukan saja sekedar slogan tetapi itu harus diaktualisasikan kedalam bentuk pekerjaan dan perbuatan yang nyata.

Baca Juga :   Polda PB Buka 1.500 Bintara Otsus, Wondama Dapat Jatah 250 Orang

“Harus bekerja nyata dilapangan, itu yang sebenarnya diharapkan kepada wanita-wanita kristen indonesia, terlebih khusus wanita Kristen dipapua barat” kata Aryani.

Sementara itu Ketua Panitia, Anace Nauw dalam laporannya menyampaikan bahwa pemilhan ketua dan pengurus anggota DPD PWKI Provinsi Papua Barat masa bakti 2020-2025 sesuai dengan amanat konstitusi nasional.

Selain itu Fungsi organisasi Dpp Pwki untuk membina wanita kristen di papua barat dan juga sebagai wahana evaluasi kinerja kepengurusan, serta melakukan penysunan dan kebijakan umum dan program kerja organisasi.

Musda II Pwki Provinsi Papua Barat mengusung tema kiranya pelitamu tetap bercahaya, dan sub tema melalui MUsda II DPD Pwki papua barat, wanita Kristen menjadi garam dan terang untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan. (QZ)

Pos terkait