Mobil Pengangkut Sayur Mayur Terjun Bebas Ke Jurang

  • Whatsapp
Mobil Pengangkut Sayur Mayur Terjun Bebas Ke Jurang

Enrekang Kabartimur.Com

Sebuah mobil pengangkut sayur mayur  terjun bebas ke jurang sedalam kurang lebih 10 meter tepatnya di km 6 Kulinjang Enrekang, jalan poros Enrekang-Tator yang situasi jalannya pas di penurunan dan menikung, menurut informasi warga setempat di tempat Kejadian (TKP), mengatakan bahwa kejadiannya pada malam hari usai shalat Isya, (Ahad, 2/12/18).

Melihat kondisi mobil yang tertelungkup dengan posisi ban diatas dengan kondisi kepala mobil peot warga setempat meragukan kalau sopir truk tersebut untung kalau selamat dari maut, kebetulan saat wartawan lewat di lokasi kejadian tidak ada petugas yang dapat ditemui dilokasi tersebut, namun sudah nampak garis Polis Line yang terpasang disana. sayangnya DD Nopolnya tidak kelihatan lantaran tertutup karung.

“Kejadiannya sekitar jam 8 malam pak, pas habis sholat Isya orang, waktu kami datang sopir dan kandekturnya sudah dibawa ke Rumah sakit oleh Petugas dari Kepolisian Polres Enrekang, kalau diliatq mobinya ai meninggalq kaya’nya itu sopirnya”ujar Ramli salah seorang warga setempat yang sempat di wawancarai, Senin, 3 Desember 2018.

Di tempat yang berbeda MIRZA, (Danru), satuan lalu lantas yang ditemui di Pos Lantas Enrekang mengatakan bahwa kecelakaan tunggal yang terjadi di Kulinjang tersebut sementara dalam proses penyelidikan karena nampaknya ada bekas rem tapi sedikit jadi untuk sementara diperkirakan remnya blong menyebabkan mobil tersebut langsung jungkir masuk jurang dan terbalik namun tidak ada korban jiwa.

“Pengemudinya bernama Arifin mengalami luka patah tulang serta seorang kondekturnya juga mengalami kondisi yang sama sekarang dirawat di RSUD Massenrempulu, kronologisnya kita tunggu saja Pak Kasat Lantas “jelas Mirza yang didampingi Pak Parjan ka Pos Lantas. (3/12/18).

Dikatakan pula bahwa mobil Pengangkut sayur mayur asal Pinrang tersebut pada hari ahad mengambil sayur berupa Kubis,  atau Kol di terminal agro yang menurut kondekturnya saat ditanya mengatakan bahwa Kol tersebut akan dibawa ke Pinrang. (Zaini).

Pos terkait