Meski Sempat Disegel Pasca Demo, Tambang Pasir Ujung Baji Kembali Beroperasi

  • Whatsapp

 

Setelah beberapa hari tak beroperasi dan sempat disegel oleh aparat kepolisian, hari ini (kamis /26/10/2017), ┬átambang pasir desa Ujung baji, Sanrobone – Takalar, kembali beroperasi. Meski demikian, tambang yang terlihat beraktivitas hanya satu diantara tiga tambang yang sempat ditutup petugas.

Pasca insiden pemblokiran jalan oleh warga setempat, tambang pasir memang semoat tertutup. Hingga rabu kemarin, masih belum terlihat adanya mobil truk pengangkut pasir yang lalu lalang. Sementara alat berat yang digunakan untuk mengeruk pasir yang terletak di dusun Galumbaiya sempat diberi garis polisi.

Namun kamis kemarin, salah satu titik penambangan yang terletak di dusun Galumbaiya terlihat sudah mulai beraktivitas. Mobil truk juga sudah terlihat lalu lalang membawa muatan pasir.

“Iye, kemarin sudah mulai beroperasi lagi” jelas salah seorang warga sekitar.

Sementara itu, terkait beroperasinya tambang tersebut yang sempat tersegel, hingga saat ini pihak kepolisian Polsek Sanrobine maupun Polres Takalar masih belum memberikan keterangan terkait hal tersebut hingga berita ini diturunkan.

Pos terkait