Meriahkan HUT RI AJK Bone Gelar Berbagai Lomba

  • Whatsapp

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang tidak lama lagi akan di gelar, Aliansi Journalist Kretif (AJK) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, akan menggelar berbagai lomba ketangkasan bagi anak-anak, khususnya anak yatim yang berada di Pondok Pesantren.

Koordinator kegiatan HUT RI AJK Bone, Adi Ibrahim yang di konfirmasi mengatakan, kegiatan ini akan dipusatkan di lingkungan pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Bone dan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2016 mendatang.

” yang menjadi peserta nanti adalah anak-anak Panti, Intinya kami dari AJK ingin merayakan HUT Kemerdekaan ini dengan mereka, dimana kegiatan ini kami jadikan hiburan bagi mereka,” ungkap Adi Senin malam 9 Agustus 2016 kemarin.

Adapun beberapa kegiatan yang akan di perlombakan lanjut Adi, antara lain, lomba Pukul bantal, Lari karung, panjat pinang, balap ban, lomba renang, lomba tangkap bebek, perang bambu (temba ballili), meriam bambu dan perang air.

Baca Juga :   Sudah Dua Tahun Dijabat Plt, Bupati Imburi Janji Lantik Kadis Pendidikan Awal 2019

“Dalam lomba ini kami sudah menyiapkan berbagai hadiah yang tentunya disipkan oleh pihak sponsor dan AJK sendiri,” jelasnya. (Indra)

Pos terkait