Mendagri dan Gubernur Sulsel akan Hadiri Puncak Acara HUT Kabupaten Tanatoraja

  • Whatsapp
Sekda tanatoraja meninjau perispan hut kabupaten tanatoraja di burake
Panggung undangan hut tanatoraja
Panggung undangan hut tanatoraja

KABARTIMUR,tanatoraja—Menjelang peringatan ulang tahun tanatoraja ke 770 dan ulangtahun kabupaten tanatoraja ke 60, pihak Pemkab tanatoraja terus melakukan persiapan untuk hari H perayaan.

Rencananya puncak peringatan hut Tanatoraja akan dipusatkan di Buntu Burake, saat ini di lokasi tersebut sudah terpasang tenda tenda untuk undangan. Menurut Sekda Toraja yang saat ini dipercaya sebagai ketua panitia hut kabupaten tanatoraja terus melakukan pemantaun dilapangan seluruh persiapan hut.

Dalam peringatan hut kali ini kabupaten tanatoraja akan menampilkan tarian kolosal pa’tirra, pagelluk, suling tekdek, bas, dan geso geso. Sementara itu beberapa pejabat penting juga sudah memastikan untuk menghadiri puncak acara seperti menteri dalam negeri, gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, para ketuan DPR bupati dan walikota se sulsel, para mantan bupati setanatoraja.

Bahkan nama pesohor seperti Harrytanoesudibyo, chairil tanjund, juga dijadwalkan menghadiri acara hut tanatoraja. “Kami sudah mengundang semua bupati dan walikota se sulsel, serta ketua ketua dprd, kami harap mereka dapat menjadi saksi kemegahan peringatan hut kabupaten tanatoraja ke 60 ini,” jelas Samuel yang juga Sekda tanatoraja sebagai ketua penitia pelaksana hut tanatoraja tahun 2017.(andarias)

Baca Juga :   wowww...KPU Toraja Utara Kelola Dana Rp25 Miliar

 

Pos terkait