Ultah Kapolda Papua Barat ke-52 Tahun lni Harapan Sahabat Polisi

  • Whatsapp

MANOKWARI- Brigjen Pol. Drs.Rudolof A.Rodja sebagai orang nomor satu di Polda Papua barat merayakan ulang tahunnya yang ke 52 tahun tepatnya pada 31 mei 2018.

Ucapan selamat Ulang tahun yang ke-52 ini disampaikan oleh sejumlah pejabat, maupun orang-orang terdekat kapolda.salah satunya Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan turut menyampaikan ucapan ke kapolda yang saat ini sedang melakukan perjalanan keluar negeri bersama sejumlah rombongan dari papua barat.

“Dari Tanah Perjanjian Israel saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang 52 untuk Bapak Kapolda Papua Barat kiranya panjang umur dan diberkati Tuhan dalam pengabdian di Papua Barat” kutip Bupati Via pesan Watshapnya di group Dpw Sahabat Polisi papua barat

Sementara ketua Dpw Sahabat polisi papua barat, Jalil Lambara berharap di ulang tahun kapolda yang ke-52 tahun, semakin mempererat hubungan silahturahmi Kapolda dengan sahabat polisi papua barat dan polisi makin di cintai dan semakin humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat.

Pos terkait